Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Pemerintah / PERTAMA KALI LOTIM PERINGATI HARI JADI
Rapat persiapan peringatan hari jadi kabupaten Lombok timur

PERTAMA KALI LOTIM PERINGATI HARI JADI

SELONG, DS-Tahun 2019 merupakan pertama kalinya Lombok Timur memperingati hari jadi. Memaksimalkan persiapan peringatan ke-124 serta penyelenggaraan HUT Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy, memimpin Rapat Koordinasi, Senin (22/07), di Rupatama I Lantai II Kantor Bupati.
Dalam rapat yang dihadiri Sekda Lotim, pimpinan OPD, camat, serta panitia HUT dua kegiatan itu, Bupati Sukiman mengingatkan untuk menjiwai dan memeriahkannya. Selain pelaksanaan upacara, Bupati menekankan agar kegiatan dirancang meriah namun tidak terkesan hura-hura.

Ia menekankan pentingnya kegiatan merakyat dan dapat dinikmati semua lapisan masyarakat Lombok Timur seperti menggelar pasar rakyat.

Bupati mengingatkan Dinas Kesehatan dan pihak terkait lainnya untuk mempersiapkan RSUD Labuhan Haji yang akan diresmikan pada puncak hari jadi Kabupaten Lombok Timur tersebut.

Kegiatan lain yang juga diagendakan diantaranya murotal Al-Quran dan Festival Gumi Selaparang. Bupati berharap kegiatan ini membawa kemeriahan dan tidak membebani masyarakat.hm

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

PUNCAK HUT RI KE-74 DI LOMBOK TIMUR, BERLANGSUNG KHIDMAT

SELONG, DS-Setelah renungan suci dan upacara bendera yang dipusatkan di tiga lokasi, puncak peringatan HUT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: