Jumat , 15 November 2019
Home / Pemerintah / Komplek Kantor Bupati Lombok Utara Dibangun 2020
Bupati KLU H.Najmul Akhyar

Komplek Kantor Bupati Lombok Utara Dibangun 2020

KLU, DS-Direncanakan pembangunan komplek kantor Pemerintahan Kabupaten Lombok Utara (KLU) dibangun tahun 2020. “Pembangunan pusat perkantoran di Tanjung ini sudah kita sampaikan ke pemerintah pusat dalam rencana aksi yang sedang kita sudah kita susun. Tidak hanya kantor bupati melainkan semua instansi lainnya juga masuk dalam perencanaan pembangunan 2020,” ujar Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, Selasa (16/7).

Menurutnya, rencana aksi yang disampaikan ke Pemerintah Pusat itu untuk mendapatkan perhatian dengan mengharapkan bantuan. Pasalnya, jika daerah mengharapkan dana dari APBD saja tidaklah mungkin.

“Kalau mengharapkan anggaran dari APBD kita tentu berat. Tetapi karena kita akan dibantu oleh pusat apalagi berkaitan dengan percepatan maka saya yakin semua akan berbuat,” terangnya.

Bupati memgamini apabila tahun 2020 rencana pembangunan pusat perkantoran bisa terealisasi. Karena perencanaannya sudah dibuat dan sudah disampaikan ke Pusat.

“Kita berharap Pemerintah Pusat memberikan anggaran pembangunan itu untuk kita ditahun 2020 nanti. Sebab kita sendiri jika mengandalkan APBD kita saja maka kita tidak akan fokus pada rencana percepatan pemabngunan rehap rekon rumah warga yang terdampak gempa lalu,” jelasnya.

Lebih lanjut, bupati menyatakan fokus APBD yakni untuk membantu percepatan kebutuhan pokok masyarakat seeperti kebutuhan rumah warga maupun fasilitas umum yakni irigasi, jalan maupun tempat ibadah masyarakat.

“Anggaran kebutuhan anggaran Rp 800 miliar yang diajukan sedang kita usahakan. Tetapi yang jelas semua sudah masuk dalam rencana aksi yang kita ajukan ke pusat,” tandasnya.man

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Kapolres Lombok Utara Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Tanjung,DS- Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Lombok Utara (KLU) dipusatkan di Lapangan Tioq Tata Tunaq …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: