Jumat , 15 November 2019
Home / Pemerintah / Asisten Ekonomi dan Pembangunan Terima Bendera Pataka Tioq Tata Tunaq KLU
Asisten Ekonomi dan Pembangunan Terima Bendera Pataka Tioq Tata Tunaq KLU

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Terima Bendera Pataka Tioq Tata Tunaq KLU

Tanjung, DS – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Lombok Utara berlangsung upacara bendera serah terima Bendera Pataka Tioq Tata Tunaq lambang Kabupaten Lombok Utara dari Camat Tanjung Syamsul Bahri, S.Sos. MM., diterima oleh Assiten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Hermanto sebagai kegiatan dari rangkaian HUT KLU (19/7). Upacara juga dihadiri oleh Para Staf Ahli, Kepala OPD lingkup Pemda KLU, unsur TNI, ASN, Mahasiswa, Pelajar serta tamu undangan lainnya.

Kedatangan Bendera Pataka yang dibawa oleh para Pelajar dari SMA Negeri 1 Tanjung, diiringi dengan Gendang Beleq. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan menyatakan pada tanggal 5 Juli 2019, Bendera Pataka telah diserahkan Sekretaris Daerah KLU kepada, Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Husna Albayani, S.Sos., untuk diparade ke Kecamatan Bayan. Selanjutnya diarak keliling KLU ke seluruh kecamatan dan hari ini finish di Kecamatan Tanjung untuk kembali ke Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Upacara bendera diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bendera Pataka oleh Camat Tanjung kepada Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda KLU. (sta/humaspro)

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Kapolres Lombok Utara Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Tanjung,DS- Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Lombok Utara (KLU) dipusatkan di Lapangan Tioq Tata Tunaq …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: