Senin , 18 November 2019
Home / Pemerintah / Ahyar Marahi Staf Tak Sebut Nama Selly di HUT Mataram
Wali Kota Mataram H. ahyar Abduh (dua kiri) saat bersalaman dengan Wagub Sitti Rohmi Djalilah saat menghadiri pelantikan anggota DPRD NTB terpilih

Ahyar Marahi Staf Tak Sebut Nama Selly di HUT Mataram

MATARAM, DS – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengaku tidak tahu terkait tidak dibacakannya nama penjabat Wali Kota Mataram Hj. Putu Selly Andayani masuk pada sejarah daftar para pemimpin pada saat upacara bendera peringatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-26 Kota Mataram di Lapangan Sangkareang, Mataram, Sabtu (31/8) lalu.

Menurut Ahyar, dirinya sudah menegur pada para jajarannya terkait tindakan menghilangkan nama Selly Andayani tersebut. “Yang pasti saya sudah marah besar atas insiden tidak dibacakannya nama Ibu Selly pada daftar pemimpin yang masuk di sejarah Kota Mataram itu,” tegas Wali Kota usai menghadiri pelantikan anggota DPRD NTB di gedung udayana, Kota Mataram, Senin (2/9).

Ahyar mengaku sudah mengumpulkan seluruh panitia yang masuk pada kegiatan HUT Kota Mataram tersebut. Menurut dia, kondisi tidak dimasukkan nama Selly Andayani lebih bersifat pada kealpaan.

“Atas nama pribadi saya memohon maaf atas kealpaan anak buah saya itu. Yang pasti semua panitia yang terkait HUT Kota Mataram sudah tegur dan marahi mereka,” kata Wali Kota seraya meninggalkan kerumunan wartawan.

Diketahui, pada pembacaan sejarah pemimpin di Kota Mataram, nama penjabat Wali Kota Mataram Hj. Putu Selly Andayani, justru tidak disebutkan oleh pembawa acara sebagai salah satu pemimpin yang pernah menjabat di ibukota provinsi NTB tersebut.

Padahal, pelaksana tugas (Plt) wali kota Mataram yang di SK-kan oleh Gubernur Serinata kala itu, yakni H. Rifai disebutkan oleh pembaca acara. Akibat, tidak disebutkannya nama Selly selaku penjabat wali kota yang di SK-kan oleh Mendagri itu, kontan para tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut bertanya-tanya. RUL.

Tentang Duta Selaparang Redaksi DS

Baca Juga

Sekda Teken MoU Membangun Kualitas Data Statistik Sektoral

Tanjung,DS-Bertempat di aula kantor Bupati Lombok Utara berlangsung penandatanganan MoU membangun kualitas data statistik sektoral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: