Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pemdes Aikmel Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0 26

SELONG,DS- Dalam rangka mencegah penyebaran Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Aikmel Barat melakukan penyemprotan disinfektan dengan dibantu oleh Semeton Peduli Alam Aikmel Barat (Sempara) dan Gema Selaparang, Kamis (02/04/2020).

Mulyadi selaku Kepala Desa (Kades) Aikmel Barat, menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan di desanya telah dilakukan sebanyak empat kali. Sebagai upaya untuk menjaga Desa Aikmel Barat agar bebas dari paparan virus Covid-19.

“Kita sudah lakukan penyemprotan beberapa kali. Bekerjasama dengan pemuda, dan Sempara. Dan, kali ini kita dibantu juga oleh Gema Selaparang,” tutur Mulyadi seraya

berharap, dengan banyaknya personil yang turun tangan dalam kegiatan tersebut, penyemprotan disinfektan dapat merata untuk seluruh Desa Aikmel Barat. Terlebih, penyemprotan disinfektan ini diagendakan untuk dilaksanakan semenak pukul 09.00 hingga pukul 17.00 Wita.

“Kami ucapkan terimakasih untuk pihak-pihak yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk bersama-sama melawan Covid 19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Sempara, Ismail Hadi, berharap agar anggotanya tetap semangat mendukung Pemerintah untuk memerangi penyebaran Covid-19.

“Alhamdullillah, anggota Sempara masih semangat dalam menjalankan misi kemanusiaan. Ini demi kita, demi masyarakat, dan demi Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Gema Selaparang juga menyumbangkan masker, yang diterima langsung oleh Kepala Desa dan Perwakilan Puskesmas Aikmel.dd

Leave A Reply