Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pembinaan dan Kesejahteraan LKSA Harus Diperhatikan

14

SELONG, DS- Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy mengajak masyarakat Lombok Timur yang mampu secara materi dapat menyantuni anak yatim/piatu yang ada di daerah ini. Dengan begitu diharapkan dapat meningkatkan derajat hidup mereka.  Lebih-lebih, hal tersebut sudah dicontohkan Rasulullah SAW.

Bupati pada acara Peletakan Batu Pertama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Islam As-Sunah, Bagik Nyaka, Aikmel, Senin (24/08), menyampaikan apresiasi kepada pengurus LKSA As-Sunah dan menyebutnya sebagai yang patut diteladani. Di sisi lain Bupati mengingatkan operasional LKSA harus menjadi perhatian, dengan mempertimbangkan sisi kelayakan, termasuk pembinaan dan kesejahteraan. Akan tetapi Bupati optimis LKSA As-Sunah mampu menjalankan hal tersebut di antaranya dengan melihat fasilitas yang disediakan.

Ketua Yayasan As-Sunah Lombok TGH. Mizan Qudsiah pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya ikhtiar Yayasan As-Sunah untuk mendirikan LKSA ini.

Hadir pula pada kesempatan itu  jajaran Forkopimda Lombok Timur, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur, beserta Camat, Kepala Desa dan tokoh agama serta masyarakat setempat.hm

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.