Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pembalap MotoGP dan Bos Dorna Ucapkan Selamat HUT RI

56

FOTO. CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta saat mengecek sirkuit MotoGP Mandalika, beberapa waktu lalu. (FOTO

MATARAM, DS – Indonesia merayakan HUT Ke-76 pada Selasa (17/8). Menariknya, peringatan hari kemerdekaan RI itu pun mendapat perhatian dari pelaku MotoGP.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah oleh @themandalikagp, akun Instagram milik Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan promotor gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB yang akan mulai masuk kalender balap 2022.

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta membuka video pendek itu dengan memberikan ucapan untuk HUT RI Ke-76. Dia pun memberi pesan dalam menyambut gelaran MotoGP pertama di Indonesia pada tahun depan.

“Selamat memperingati hari kemerdekaan. Sampai jumpa tahun depan, 2022,” ucapnya dalam video tersebut, Rabu (18/8).

Miguel Oliveira, pebalap dari tim KTM Tech 3, menjadi orang berikutnya yang memberikan pesan dalam video berdurasi 41 detik itu.

“Hallo Indonesia. Saya di sini untuk mengucapkan selamat memperingati hari kemerdekaan ke-76,” ujar pebalap berusia 26 tahun itu.

Alex Marquez, pebalap MotoGP dari tim LCR dan juga adik kandung dari Marc Marquez, juga turut memberikan ucapan dalam video tersebut. Kemudian ada Jack Miller, pebalap Australia yang tergabung dengan tim Ducati.

“Hai, teman-teman. Saya ingin mengucapkan kepada kalian semua selamat merayakan hari kemerdekaan dan semoga bisa segera bertemu kalian semua pada 2022,” kata Jack Miller. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.