Pedagang Cilok di Lombok Timur Deklarasi Dukung Ganjar – Mahfud

Pedagang Cilok di Lombok Timur Deklarasi Dukung Ganjar - Mahfud.

SELONG,DS – Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo – Mahfud MD berdatangan. Di Lombok Timur, ratusan pedagang cilok menggelar deklarasi mendukung pasangan ini pada Pilpres 2024 mendatang di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Sabtu (11/11/2023).

Ratusan pedagang cilok itu datang menggunakan sepeda motor lengkap dengan gerobak atau rombong cilok. Mereka deklarasi dan berkomitmen mendukung Ganjar – Mahfud.

“Kami komunitas pedagang cilok menyatakan mendukung dan siap memenangkan Bapak Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang,” ucap Koordinator Komunitas Pedagang Cilok Lombok Timur, Hasan Mahsat saat deklarasi.

Dikatakan Hasan, dukungan komunitasnya terhadap pasangan Ganjar – Mahfud bukan tanpa alasan. Menurutnya, pasangan ini sangat tepat memimpin Indonesia karna sosok pemimpin yang merakyat dan peduli terhadap pedagang kecil.

Karena itu, lanjut Hasan, setelah deklarasi ia bersama rekan – rekannya berkomitmen akan langsung turun melakukan sosialiasi menarik simpati masyarakat untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud.

Usai deklarasi ratusan pedagang cilok ini mendapat bantuan berupa kompor untuk mendukung kelancaran usaha mereka dari Relawan Ganjar NTB.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pasangan Ganjar – Mahfud untuk para pedagang kecil,” ujar Ketua Ite Jaq Relawan Ganjar – Mahfud NTB, Budi Wawan.

“Ini selaras dengan motto pasangan ini dekat dengan wong cilik, hari ini dibuktikan, bukan sekedar janji atau lip servis tapi dibuktikan melalui jejaring relawannya di NTB terus turun mendengar aspirasi rakyat, komunitas dan pelaku usaha”,sambungnya.

Pria yang karib disapa BW itu optimis dengan berbagai upaya dan gerakan yang sangat massif dari para relawan, pasangan Ganjar – Mahfud akan meraih suara signifikan di NTB.

“Dengan gerak juang yang dilakukan para relawan, semua lapisan masyarakat, semua kluster, komunitas kita gerakkan semua untuk menangkan Ganjar – Mahfud, ” Imbuhnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.