Menu

Mode Gelap

Olahraga · 20 Mei 2022 16:41 WITA ·

Pecahkan Rekor MURI, Antusiasme, Ratusan Kader PDIP NTB Ikuti Senam SICITA


					FOTO. Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat (dua kiri) didampingi istri Hj. Putu Selly Andayani, fungsionaris DPD, DPC PDIP Kota Mataram, terlihat antusias mengikuti gerakan senam SICITA. (FOTO. RUL/DS) Perbesar

FOTO. Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat (dua kiri) didampingi istri Hj. Putu Selly Andayani, fungsionaris DPD, DPC PDIP Kota Mataram, terlihat antusias mengikuti gerakan senam SICITA. (FOTO. RUL/DS)

MATARAM, DS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi NTB bersama DPC PDIP Kota Mataram, mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di halaman kantor DPD PDIP NTB di lingkar selatan, Kota Mataram, Jumat (20/5).

Senam yang dilakukan serentak secara nasional tersebut merupakan upaya PDI Perjuangan untuk memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ketua DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet mengatakan, pada hari ini PDI Perjuangan melakukan senam secara serempak di seluruh Indonesia.

“Senam hari ini, diikuti sekitar 200 kader dan fungsionaris DPC dan DPD PDIP NTB dibawah komando Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat yang kita pusatkan di halaman kantor PDIP NTB,” kata Made dalam siaran tertulisnya.

Anggota DPRD NTB itu, bersama seluruh fraksi PDIP DPRD Kota Mataram, kader dan fungsionaris DPD PDIP NTB sangat antusias mendampingi Ketua DPD PDIP NTB H Rachmat Hidayat, mengikuti seluruh gerakan pada senam SICITA tersebut.

“Intinya, senam ini adalah semangat cinta tanah air dan sehat jiwa badan yang kuat,” ujar Made Slamet.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat, menegaskan bahwa kegiatan ini sangat baik, dan kedepan akan terus dilaksanakan juga di semua DPC di wilayah NTB.

“Ini adalah momen PDI Perjuangan untuk membuktikan bahwa kita selalu ada di rakyat. Insya Allah kita akan adakan senam SICITA lagi dengan jumlah lebih banyak,” tandas Rachmat yang terlihat bugar dan sehat tersebut. RUL.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 170 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pembalap Internasional dan Nasional Meriahkan Event Cross Country Samota 2022

17 Juli 2022 - 16:29 WITA

PON XXII, Provinsi NTB dan NTT Calon Tuan Rumah Bersama

7 Juli 2022 - 05:57 WITA

Sambut HANI 2022, BNNP NTB Gelar Gowes War On Drugs

25 Juni 2022 - 19:02 WITA

Sesi Free Practice MXGP 2022, Tiga Pembalap Indonesia Jajal Sirkuit

25 Juni 2022 - 14:28 WITA

Meet and Greet MXGP, Manfaatkan Sirkuit untuk Olahraga Otomotif

24 Juni 2022 - 16:19 WITA

Atlet NTB Berlaga di Pesonas Semarang, Pemprov NTB Beri Dukungan

22 Juni 2022 - 18:06 WITA

Trending di Olahraga