Menu

Mode Gelap

Politik · 9 Jul 2019 05:31 WITA ·

PDIP : Sosok Selly Mirip Bu Risma


					Hj.Putu Selly Perbesar

Hj.Putu Selly

MATARAM, DS – Wakil Ketua DPD PDIP NTB, Made Slamet, mengatakan Kota Mataram membutuhkan seorang pemimpin seperti Tri Rismaharini. Hal itu diketahui dari tim PDI-P yang diterjunkan ke kampung-kampung melalui ranting PDI-P untuk untuk menjaring aspirasi masyarakat Kota Mataram terkait Pilwali 2020 mendatang.

“Nah, ternyata warga Mataram itu sudah banyak yang merasa penat. Makanya mereka butuh-butuh tempat yang sejuk seperti taman. Nah, itu dimiliki oleh bu Risma,” ujar Made menjawab wartawan, Senin (8/7).

Ia mengakui, kepimpinan Risma bagi masyarakat Mataram yang memimpin menggunakan hati diibaratkan saat kepemimpinan Hj. Putu Selly saat menjabat Penjabat Walikota Mataram beberapa waktu lalu itu.

Menurut Made, dibawah kepemimpinan Selly saat itu, kebersihan kampung, sungai dan sudut-sudut perkotaan dari banyaknya sampah menjadi gerakan bersama semua masyarakat untuk membersihkannya. Oleh karena itu, sampah yang menjadi momok bagi Kota Mataram selama ini dapat tertangani dengan baik.

“Wajarlah kerinduan masyarakat pada sosok Selly yang diibaratkan merupakan jelmaan bu Risma muncul kembali di Mataram. Ini terus kami cermati hingga kini,” kata dia.

Made mengaku, dengan banyaknya persoalan di Mataram saat ini selain sampah, kesemrawutan tata kota yang tidak jelas, dan penerbitan izin sembarangan, maka tentu diperlukan figur yang bisa mengayomi dalam memimpin yang perlu menggunakan hati.

“Saya rasa jika masyarakat merindukan bu Selly untuk maju di Pilwali Mataram 2020. Ini jadi upaya kami untuk mempertimbangkan merayu beliau agar mau maju sebagai Cawali kedepannya,” tandas Made Slamet. RUL.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Pilkada Serentak 2024, M16 Prediksi Golkar, Gerindra dan PDIP NTB Sulit berpisah Jalan

21 Mei 2022 - 16:59 WITA

PPP NTB Siap Jadi Pemenang Pileg 2024

18 Mei 2022 - 17:49 WITA

Soal Pelayanan Mudik 2022, Puan Maharani Apresiasi Kerja Pemerintah dan TNI-Polri

17 Mei 2022 - 17:11 WITA

Isu Caleg Impor, Mik Sudi : Masyarakat Sudah Cerdas Pilih Wakil Terbukti Kerjanya

17 Mei 2022 - 07:03 WITA

Puan: Waisak Momentum Refleksikan Pentingnya Saling Membantu dan Menjaga Kerukunan

16 Mei 2022 - 17:47 WITA

Penuhi Kriteria Pemimpin, Masinton : Mbak Puan Ditempa Sejarah dan Waktu Sejak Remaja

16 Mei 2022 - 17:44 WITA

Trending di Politik