BSK Samawa

Pasca Pemilu 2024, Polisi Jaga Ketat Gudang Logiatik PPK di Lombok Utara

Pengamanan gudang logistik PPK di wilayah Kabupaten Lombok Utara

LOMBOK UATARA,DS – Pasca Pemilihan Umum 2024, Polres Lombok Utara di bawah kendali Kabag Ops Kompol Burhanudin memperkuat pengamanan di seluruh gudang logistik PPK di wilayah Kabupaten Lombok Utara. Pengamanan ini dilakukan mengingat saat ini seluruh logistik Pemilu telah berada di setiap Kantor PPK untuk dilakukan penghitungan tingkat kecamatan.

Polres Lombok Utara bahkan menerapkan pola Pengamanan berlapis guna mengantisipasi potensi kerawanan dan gangguan keamanan yang dapat mengganggu sitkamtibmas di gudang logistik PPK.

“Kami terapkan pola Pengamanan berlapis di seluruh PPK di lima Kecamatan yang hendak melaksanakan rekapitulasi tingkat kecamatan, hingga nantinya akan bergeser ke kantor KPU,” terang Kompol Burhanudin, Pada Minggu (18/2/2024).

Setiap orang yang masuk ke kantor PPK hanya diperuntukkan bagi orang yang berkepentingan sehingga akan dilakukan pemeriksaan secara ketat, mulai identitas dan barang bawaannya serta wajib dicatat identitasnya di buku mutasi.

“Polri bersama TNI dan Stakeholder yang lain akan terus melekat di seluruh kantor PPK mengingat saat ini, logistik Pemilu sudah berada di seluruh gudang PPK untuk selanjutnya dilakukan rekapitulasi tingkat kecamatan, sehingga kita pertebal pengamanan agar pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan dapat berjalan aman, tertib, dan lancar,” pungkasnya.h,

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.