Partai UMMAT Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU, Target Satu Fraksi di DPRD NTB

Mataram, DS- Dewan Pimpinan Wilayah Partai UMMAT Nusa Tenggara Barat (DPW UMMAT NTB) resmi mendaftarkan para bakal calon legislatifnya di KPUD NTB, Jumat (12/05/2023).

Ketua DPW Partai UMMAT, Mulyadin, mengatakan bahwa partai UMMAT adalah partai yang melawan kedzoliman dan menegakkan keadilan.

Pria kelahiran Dompu ini menyampaikan bahwa seluruh dapil yang ada sudah terisi semua dari Ampenan Kota Mataram hingga Sape Kabupaten Bima.

Untuk komposisi calon DPRD NTB yang dipasangkan, diterangkannya, didominasi oleh perempuan termasuk di Dapil Lombok Tengah dan Utara semua Bakal Calegnya perempuan semua. Termasuk di Kota Mataram juga didominasi oleh perempuan.

Sehingga, kata mantan ketua DPRD Kabupaten Dompu ini, nantinya terisi satu fraksi di DPRD NTB.

“InsyaAllah kalau target tentu satu fraksi penuh. Minimal lima kursi insya Allah,” kata Mulyadi dengan penuh optimis didampingi oleh sejumlah pengurus dan para Calegnya saat menggelar konferensi pers usai mendaftarkan para Calegnya di KPU NTB.

Partai UMMAT dengan para pendukung dan simpatisannya tiba di Kantor KPUD NTB di jalan Langko Kota Mataram pada pukul 15.00 WITA disusul Partai Amanat Nasional (PAN) bersama bersama para Caleg, pengurus, pendukung serta simpatisannya.

Dua penguris partai politik ‘adik-kakak’ tersebut saling berpelukan saat berada di halaman tunggu Kantor KPUD NTB bahkan saling berbalas pantun.mad

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.