Pangdam V/Brawijaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PTC Surabaya

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19. hm

Surabaya,DS- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bertempat di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Jumat (8/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Kodam V/Brw.

“Kegiatan vaksinasi ini dilakukan selama tiga hari, dimulai hari ini,” jelas Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

Adapun target kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 3000 (tiga ribu) dosis vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat umum di lingkungan PTC Surabaya. Vaksin yang disediakan diantaranya vaksin Pfizer dan Astrazeneca.

Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., berkomitmen untuk dapat sebanyak mungkin melaksanakan vaksinasi baik vaksin dosis pertama, kedua maupun Booster. Kegiatan vaksinasi tidak hanya dilakukan di fasilitas kesehatan di lingkungan Kodam V/Brw, tetapi juga di tempat-tempat umum seperti di pusat keramaian/mall, tempat ibadah, rest area dll.

“Jadi, tidak hanya di faskes milik Kodam, tapi kami juga akan mendatangi kerumunan massa, salah satunya ya di PTC ini. Karena kami melihat potensi nya juga besar,” terangnya.

Tak hanya itu, vaksinasi juga bisa dilakukan di tempat-tempat ibadah setelah pelaksanaan sholat taraweh. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin kesehatan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.