Berbagi Berita Merangkai Cerita

Pangdam IX/Udayana Minta Keamanan NTB Harus Terus Dijaga

0 7

MATARAM, DS – Kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin bersama istri Hj. Wury Estu Handayani dalam rangka membuka Munas V Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) Tahun 2020 yang berlangsung aman dan lancar, menuai atensi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto.

Pangdam menaruh apresiasi dan terimakasih atas sinergitas aparat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta instansi terkait selama pelaksanaan pengamanan VVIP selama ini.

“Semoga kondisi seperti itu bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga sejalan dengan harapan kita bersama untuk menunjukkan ke dunia luar bahwa NTB aman dan siap dikunjungi oleh siapapun,” ujar Pangdam menjawab wartawan usai mengantarkan rombongan Wapres di Bandara Internasional Lombok (BIL), Rabu (11/3) petang.

Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali Nusra itu mengakui Provinsi NTB yang didalamnya memiliki keindahan alam yang unik dan berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia, seyogyanya perlu menjadi perhatian semua pihak. Oleh karena itu, jika ada permasalahan di daerah, maka harus diselesaikan dengan cepat dan tepat.

“Kalau ada masalah, baiknya jangan dibiarkan masalah itu berlarut-larut. Karena, jaminan rasa aman dan nyaman kepada siapapun yang berkunjung ke NTB wajib dilakukan. Sehingga, program pemulihan pariwisata NTB pascagempa akan bisa cepat dilakukan,” tandas Pangdam. RUL

Leave A Reply