BSK Samawa

Pangdam Brawijaya Pantau Fasilitas dan Kesiapan Prajurit Yonarmed 8/105 Tarik

Pangdam Brawijaya pantau fasilitas dan kesiapan prajurit Yonarmed 8105 Tarik

Jember, DS- Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf terus bergulir. Setelah sebelumnya di Kabupate Bondowoso dan Pasuruan, kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di tubuh Kodam V/Brawijaya itu, kali ini dilakukan di Kabupate Jember, Jawa Timur.

Selain berkunjung ke Makodim Jember, kunjungan tersebut juga digelar di Yonarmed 8/105 Tarik.

Tak hanya sendirian, kunjungan Pangdam tersebut juga didampingi oleh sang istri. Tak lupa, beberapa Perwira Makodam pun turut hadir mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam tersebut.

Beberapa arahan disampaikan oleh Pangdam dihadapan prajurit Yonarmed. Salah satunya, soal pentignya menjaga jati diri sebagai prajurit TNI.

“Jati diri yang baik adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas mulia,” tegas Mayjen TNI Farid Makruf. Selasa (16/05/2023).

Selain pengarahan, mantan Danrem 132/Tadulako itu juga menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan di setiap area yang berada di Yonarmed. Pengecekan fasilitas dan kesiapan prajurit pun tak lepas dari pantauannya.

Usai melakukan peninjauan, kunjungan Pangdam tersebut diakhiri dengan adanya peresmian Pura Putra Satuua Shanti Dharma. Ia berharap, dengan diresmikan Pura tersebut nantinya bisa meningkatkan keimanan prajurit bagi yang beragama Hindu.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.