Berbagi Berita Merangkai Cerita

PAN NTB Mulai Kerucutkan Figur Bacawagub

0 7

MATARAM, DS – Mendekati finalisasi pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) NTB dalam konstestasi Pilkada 2018, terlihat para pimpinan parpol di NTB terus ‘turun gunung’melakukan pertemuan intensif dengan para kandidat unggulan mereka.

 

Itu terlihat dilakukan Ketua DPW PAN NTB, HM. Muazzim Akbar, S.IP, yang mengelar pertemuan tertutup dengan bakal  calon wakil gubernur (Bacawagub) NTB, Mori Hanafi, SE, M.Comm di ruang kerja pimpinan DPRD NTB Selasa (1/8).

 

Informasi yang diendus wartawan menyebutkan, Mori Hanafi merupakan salah satu figur unggulan Bacawagub yang akan diusung parpol koalisi poros tengah. Salah satunya, PAN yang merupakan parpol utama dalam penggerak koalisi  itu.

 

Mori Hanafi M.Comm yang dikonfirmasi wartawan usai pertemuan tersebut mengemukakan bahwa pertemuan ini hanyalah komunikasi politik biasa. “Iya ini hanya pertemuan biasa saja, hanya membahas dan merespon perkembangan politik yang sedang bergulir. Kan tidak ada salahnya kita membangun komunikasi,” ungkapnya, kemarin.

 

Politisi Gerindra itu membenarkan pertemuan ini bisa saja menjadi bagian dari rencana koalisi besar yang akan mengusung duet dirinya dengan Bakal Calon Gubernur NTB, H. Ahyar Abduh. Namun, Mori mengaku semua proses belum final. “Kalau soal materi pembahasannya ya semua sedang berproses. Kita biarkan saja mengalir dulu,” kata Mori.

 

Terkait kemungkinan PAN mengusung duet Ahyar dan dirinya, Mori malah menjawabnya dengan tersenyum. “Nanti saja kita tunggu hasil dan prosesnya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Muazzim Akbar sendiri menegaskan bahwa pertemuan ini hanyalah pertemuan biasa dan tidak ada hal spesifik yang dibicarakan. “Oo..  itu hanya pertemuan biasa saja. Saya hanya datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kan dia lagi ulang tahun,” ujar Muazzim.

 

Muazzim menegaskan bahwa saat ini PAN memang sedang merumuskan usulan nama-nama bakal calon gubernur dan Wagub yang akan diusung di Pilkada NTB. Usulan ini akan disampaikan ke DPP PAN dan nantinya akan difinalisasi. “Insya Allah, dalam waktu dekatlah. Kemungkinan bulan Agustus ini,” tandas Muazzim. RUL

Leave A Reply