Pamit Keluar Bermain, Siswa SD Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Pohon Kelapa

TKP penemuan mayat siswa SD

Selong,DS – Pamit ke luar rumah untuk bermain, pelajar SD, Rizki Nurfitri Ariani (8), ditemukan tewas mengenaskan di bawah pohon kelapa di wilayah Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Rabu (24/05) sekitar pukul 15.30 Wita.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi telungkup miring ke kanan dan wajah lecet diduga bekas benda tumpul.

Dari informasi yang dihimpun media ini, sekitar pukul 09.00 wita korban pamit ke orang tuanya untuk keluar bermain. Pukul 13.00 wita orang tua korban mendatangi kepala dusun melaporkan anaknya tak kunjung pulang.

Kemudian, kepala dusun mengumpulkan warga dan para pemuda untuk mencari korban keliling pemukimanan dan persawahan.

Pada pukul 05.30 wita korban pertama kali ditemukan warga atas nama Iqbal Firdaus Maulana Aksan di ladang belakang rumah Samsuri Jaohari dalam kondisi tak bernyawa di bawah pohon kelapa.

Warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Sakra untuk menjalani pemeriksaan awal dan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman mengungkapkan dari hasil pemeriksaan korban diduga meninggal dunia satu jam setelah ditemukan.

“Kita kemudian melakukan Koordinasi dengan pihak keluarga untuk bisa dilakukan otopsi, hingga jasad korban di ke RS Bhayangkara Mataram, “ungkapnya.lr

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.