BSK Samawa

Pamit Bekerja ke Sawah Ternyata untuk Pergi Selamanya

Suasana di rumah duka

LOMBOK TENGAH, DS – Seorang warga Dusun Peresak II Desa Bebuak, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah inisial Z (43 tahun), ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di area persawahan miliknya pada Selasa (11/04/2023) pukul 17.30 wita.

Sebelumnya, sekitar pukul 15.00 wita, korban pamit kepada istrinya inisial E, 43 tahun untuk bekerja ke sawah miliknya yang tidak jauh dari rumah korban tepatnya di Dusun Layari Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah yang merupakan rutinitas korban.

Korban biasanya pulang sore sekitar pukul 17.00 wita. Namun pada saat itu korban tidak kunjung pulang. Akhirnya, istri korban memutuskan untuk mencari korban di sawah. Setibanya di sawah sekitar pukul 17.30 wita, sang istri kaget menemukan korban terbaring di pinggiran sawah dalam keadaan tidak sadar.

E kemudian menghubungi keluarganya melalui telepon dan memberitahukan kejadian tersebut. Keluarga pun datang dan langsung membawa korban menuju Puskesman Kopang. Namun, setelah petugas medis memberikan pertolongan serta memeriksa kondisi korban, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi dalam keterangan tertulisnya membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan ketika mendapatkan informasi tentang peristiwa tersebut, Personil Polsek Kopang langsung menuju lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Dari keterangan saksi yang juga merupakan istri korban diketahui korban memiliki riwayat penyakit jantung yang dibuktikan dengan foto rekam medik korban.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.