Berbagi Berita Merangkai Cerita

Owner Ulet Jaya Kota Bima Bagi Kursi Roda Penyandang Disabilitas Sumringah

0 5

MATARAM, DS – Wajah Muhammad Andi (15) mendadak semringah. Pasalnya, penderitaan warga Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota, Kota Bima, terkait kelumpuhan yang dideritanya sejak lahir, akan sedikit teratasi.

Sebabnya, anak pasangan Syamsudin (45) dan Suharti (43)yang juga tidak bisa berbicara selayaknya anak normal lainnya itu bakal memperoleh bantuan kursi roda. Adalah, Owner PT. Ulet Jaya Wibowo. Yakni, Iman Suryo Wibowo yang terpanggil mengulurkan bantuannya kepada anak malang tersebut.

Imam melalui tiga orang stafnya, yakni Nursin, Yan Ardiandan Ilham turun langsung memberikan bantuan kursi roda itu pada kedua orang tua Muhamad Amin pada Rabu (2/5).

Suharti, Ibu Muhamad Andi mengatensi adanya bantuan tersebut. Sebabnya, di usia anaknya yang masuk kategori remaja, justru ia terus digendong kedua orang tuanya selama ini. “Bantuan kursi roda ini, minimal meringankan beban kami. Jadi, kini, Andi tidak perlu digendong lagi sekadar keluar rumah untuk berinteraksi dengan kawan sebayanya,” ungkapnya menjawa wartawan.

Tanpa berkata lebih, yakni terus bersyukur. Suharti yang tak berhenti tersenyum langsung meraih tangan para staf Imam Suryo Wibowo tersebut. “Saya merasa bahagia. Sebenarnya keinginan untuk memperoleh bantuan kursi roda sudah lama kami inginkan, tapi kami tidak mampu membeli. Dan, Alhamdulillah, sekarang sudah terwujud atas bantuan dari Pak Imam,” ujar Suharti. fahrul

Leave A Reply