Menu

Mode Gelap

Politik · 2 Agu 2017 05:44 WITA ·

NW-Demokrat dan Amin Gelar Pertemuan Tertutup


					Wagub Amin (dua kanan) saat melakukan pembicaraan dengan Ketua DPD Demokrat TGH Mahally Fikri serta petinggi NW Perbesar

Wagub Amin (dua kanan) saat melakukan pembicaraan dengan Ketua DPD Demokrat TGH Mahally Fikri serta petinggi NW

MATARAM, DS – Ekskalasi perpolitikan nasional yang kian memanas beberapa hari terakhir ini, dipastikan tidak akan berimbas dalam Pilkada Gubernur tahun 2018 di NTB. Hal itu menyusul komunikasi antar parpol pendukung pemerintah Presiden Jokowi dengan poros Cikeas (SBY) dan Gerindra masih cair di NTB. Bahkan, koalisi itu dikabarkan kian mengerucut, yakni antara Partai Nasdem dan Demokrat.

 

Ketua DPW Nasdem NTB H. Muhamad Amin mengakui pertemuannya dengan petinggi Demokrat NTB, serta pengurus ormas NW pimpinan Gubernur NTB lebih pada menyamakan persepsi.

 

“Tadi kita ketemu dan ngobrol hangat saja, prinsipnya di politik itu masih cair, kalau di NTB, kita yakini, Insya Allah tidak terpengaruh isu politik nasional kok,” ungkap Amin di sela-sela pertemuannya dengan petinggi Demokrat dan NW di ruangan Wakil Ketua DPRD NTB, Selasa (1/8).

 

Diketahui, petinggi NW yang hadir dalam pertemuan silaturahmi tertutup bersama Wagub Amin pada Senin (31/7) diantaranya,  Sekretaris PW NTB Muhamad Irzani, dan anggota Dewan Mustasyar PB NW H.Muhamad Suruji yang juga Kadis Dikpora NTB. Sedangkan, di pihak Demokrat  TGH. Mahally Fikri selaku Ketua DPD dan TGH Nasihudin Badri (Bendahara Demokrat NTB)

 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri menyebut paket Rohmi – Amin adalah paket pasangan serasi.

 

“Rohmi – Amin adalah paket serasi” kata Wakil ketua DPD Partai Demokrat NTB tersebut. Amin pun mengatakan, dirinya sudah cukup lama mengenal sosok kakak kandung Gubernur NTB tersebut.

 

” Saya dan Ibu Rohmi pernah sama – sama pimpinan dewan. Saya ketua DPRD Sumbawa dan Ibu Rohmi ketua DPRD Lombok Timur. Sebagai pimpinan dewan kita cukup aktif berkomunikasi” kata mantan politisi Partai Golkar Provinsi NTB.

 

Amin pun memastikan siap berpasangan Siti Rohmi sebagai kontestan di Pilgub NTB.  Hanya saja, komunikasi politik dibangun dan dijajaki Partai Demokrat belum final. Oleh karena itu, sangat berpeluang diri untuk berpasangan siapapun di pilkada NTB.

 

” Komunikasi politik dan penjajakan terus kita ikhtiarkan” kata Ketua DPW Partai Nasdem NTB. fahrul

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Isu Caleg Impor, Mik Sudi : Masyarakat Sudah Cerdas Pilih Wakil Terbukti Kerjanya

17 Mei 2022 - 07:03 WITA

Puan: Waisak Momentum Refleksikan Pentingnya Saling Membantu dan Menjaga Kerukunan

16 Mei 2022 - 17:47 WITA

Penuhi Kriteria Pemimpin, Masinton : Mbak Puan Ditempa Sejarah dan Waktu Sejak Remaja

16 Mei 2022 - 17:44 WITA

PDIP NTB ubah mindset Memakmurkan Masjid dengan Menanam Pohon Buah Produktif

12 Mei 2022 - 16:14 WITA

Masuk Lima Gubernur Berpotensi Maju Pilpres 2024, Miliki Kendaraan PKS, Pangi : Peluang Zulkiefimansyah Terbuka Lebar

10 Mei 2022 - 16:55 WITA

Eufhoria Mudik Buat Ekonomi Rakyat di Kampung Menggeliat

9 Mei 2022 - 17:14 WITA

Trending di Politik