Berbagi Berita Merangkai Cerita

NW-Demokrat dan Amin Gelar Pertemuan Tertutup

0 26

MATARAM, DS – Ekskalasi perpolitikan nasional yang kian memanas beberapa hari terakhir ini, dipastikan tidak akan berimbas dalam Pilkada Gubernur tahun 2018 di NTB. Hal itu menyusul komunikasi antar parpol pendukung pemerintah Presiden Jokowi dengan poros Cikeas (SBY) dan Gerindra masih cair di NTB. Bahkan, koalisi itu dikabarkan kian mengerucut, yakni antara Partai Nasdem dan Demokrat.

 

Ketua DPW Nasdem NTB H. Muhamad Amin mengakui pertemuannya dengan petinggi Demokrat NTB, serta pengurus ormas NW pimpinan Gubernur NTB lebih pada menyamakan persepsi.

 

“Tadi kita ketemu dan ngobrol hangat saja, prinsipnya di politik itu masih cair, kalau di NTB, kita yakini, Insya Allah tidak terpengaruh isu politik nasional kok,” ungkap Amin di sela-sela pertemuannya dengan petinggi Demokrat dan NW di ruangan Wakil Ketua DPRD NTB, Selasa (1/8).

 

Diketahui, petinggi NW yang hadir dalam pertemuan silaturahmi tertutup bersama Wagub Amin pada Senin (31/7) diantaranya,  Sekretaris PW NTB Muhamad Irzani, dan anggota Dewan Mustasyar PB NW H.Muhamad Suruji yang juga Kadis Dikpora NTB. Sedangkan, di pihak Demokrat  TGH. Mahally Fikri selaku Ketua DPD dan TGH Nasihudin Badri (Bendahara Demokrat NTB)

 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri menyebut paket Rohmi – Amin adalah paket pasangan serasi.

 

“Rohmi – Amin adalah paket serasi” kata Wakil ketua DPD Partai Demokrat NTB tersebut. Amin pun mengatakan, dirinya sudah cukup lama mengenal sosok kakak kandung Gubernur NTB tersebut.

 

” Saya dan Ibu Rohmi pernah sama – sama pimpinan dewan. Saya ketua DPRD Sumbawa dan Ibu Rohmi ketua DPRD Lombok Timur. Sebagai pimpinan dewan kita cukup aktif berkomunikasi” kata mantan politisi Partai Golkar Provinsi NTB.

 

Amin pun memastikan siap berpasangan Siti Rohmi sebagai kontestan di Pilgub NTB.  Hanya saja, komunikasi politik dibangun dan dijajaki Partai Demokrat belum final. Oleh karena itu, sangat berpeluang diri untuk berpasangan siapapun di pilkada NTB.

 

” Komunikasi politik dan penjajakan terus kita ikhtiarkan” kata Ketua DPW Partai Nasdem NTB. fahrul

Leave A Reply