Berbagi Berita Merangkai Cerita

Nurdin Tantang Petahana di Pilkada Sumbawa 2020

0 44

MATARAM, DS – Politisi PPP NTB Nurdin Ranggabarani secara resmi melakukan pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) Bupati Sumbawa di DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa, Kamis (26/12).

Datang dengan beberapa pengurus DPC dan Fraksi PPP Sumbawa. Nurdin diterima langsung oleh Sekretaris DPC Hanura Sumbawa, M. Yamin, jajaran pengurus dan panitia penjaringan Balon Bupati dan calon Wakil Bupati DPC Hanura Sumbawa, H. Sadaruddin dan Cecep Lesbano.

Nurdin Ranggabarani mengakui Partai Hanura merupakan parpol ketiga yang didatanginya. Sebelumnya, mantan Anggota DPRD NTB itu telah melakukan pendaftaran serupa ke PKB dan partai Golkar.

Sementara itu, Sekretaris DPC Hanura Sumbawa, M. Yamin, berharap kepala daerah yang memimpin Sumbawa adalah figur yang lebih banyak memimpin dan berada ditengah-tengah rakyatnya.

“Dengan adanya kepala daerah yang stand by di Sumbawa maka akan mampu memberikan semangat dan motivasi perubahan bagi masyarakatnya,” kata Yamin.

Menurut dia, penjaringan Balon Bupati dan calon Wakil Bupati yang dilakukan pihaknya tidak lain untuk mencari figur Bupati muda, energik, sehat dan visioner.

“Pak Nurdin ini siapa yang enggak kenal kiprahnya di Sumbawa maupun di NTB. Beliau (Nurdin) ini, masuk kriteria figur pemimpin yang dicari Hanura selama ini. Tapi proses lanjutan kita serahkan ke DPD Hanura NTB juga DPP terkait pengesahan dan penetapannya,” tandas Yamin. fm

Leave A Reply