Berbagi Berita Merangkai Cerita

Nurdin Klaim Ungguli Suara PAN dan Gerindra di Dompu

0 20

MATARAM, DS – Peluang Nurdin Ranggabarani (NR) menuju Senayan kian terbuka lebar. Koordinator Relawan Pemenangan “NR For Senayan” Wilayah Kempo, Maman, mengatakan hasil perolehan suara NR yang merupakan Caleg PPP untuk DPR RI dari dapil NTB-1 (Pulau Sumbawa) terus menujukkan peningkatan yang signifikan.

“Pergerakan suara NR di Dompu sangat signifikan hingga saat ini,” ujarnya menjawab wartawan, Senin (22/4).

Juru bicara “NR For Senayan”, Dharo Jatun, mengakui perolehan suara sementara caleg PPP di tiga kecamatan di Dompu, yakni Kempo, Woja, dan Manggelewa, terpantau NR meraih suara yang tinggi mengungguli pesaingnya.

Relawan NR, Maman, mengatakan, di dua desa di Manggelewa, NR menang besar meninggalkan calon lain. Sementara di tempat lain suara masih terus bergerak dinamis.

“Di Kecamatan Woja dan Kempo yang sudah memperlihatkan dukungan sebelum pemberian suara 17 April lalu, kelihatan konsistensi mereka dengan kemenangan yang diberikan saat rapat pleno di dua kecamatan ini,” jelasnya.

Maman memprediksi NR menang dengan suara yang cukup tinggi dbanding calon-calon lain. Maman menjabarkan, NR meraup 570 suara di Kempo, 1.291 suara di Magelewa, dan 611 suara di Woja.

“Jadi total untuk Pak Nurdin Ranggabarani 2.472 suara. Kami yakin NR menang dengan suara yang tinggi di Dompu,” tandasnya. RUL.

Leave A Reply