Berbagi Berita Merangkai Cerita

Mutasi Eselon II dan III, Wabup Lotim Tekankan Pejabat Kerja Keras Capai Target RPJMD

40

Pelantikan pejabat Pemkab Lotim

SELONG, DS – Bupati Lombok Timur kembali melakukan perombakan di sejumlah Organisasi Pimpinan Daerah (OPD). Rabu (14/10/2020), Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, melantik 4 orang pejabat eselon II.

Adapun untuk dua jabatan yang sebelumnya kosong telah diisi oleh pejabat yang sebelumnya menjadi yang Pelaksana tugas (Plt) di OPD masing-masing. Berdasarkan hasil pansel beberapa waktu lalu, Ahyan tetap dipercaya sebagai Sekretaris DPRD, dan drh. Ahsan dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Sementara terhadap dua pejabat lainnya dilakukan pertukaran posisi, yaitu Lalu Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), bertukar tempat dengan H. Marhaban, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

Selain itu Bupati juga memutasi sejumlah pejabat eselon III. Diantaranya dua orang Camat baru turut dilantik pada hari itu. Yakni Muhir menjadi Camat Labuhan Haji dan Yusri menjadi Camat Wanasaba.

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumkasi SJ berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjaga amanah yang telah diberikan Bupati. Tentunya dengan bekerja secara loyal untuk mendukung target pemerintah.

“Tentunya harapan kami kepercayaan bapak Bupati saudara pegang dengan sebaik-baiknya. Bekerjasamalah dengan staf di OPD saudara masing-masing,” pesannya.

Diharapkan pada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Serta membentuk tim kerja yang solid demi memenuhi target capaian yang telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kami ingatkan kembali karena penyerapan anggaran kita sampai 8 Oktober kemarin masih rendah. Karena waktu hanya tinggal tiga bulan, bekerja keraslah untuk mencapai RPJMD yang sudah ditetapkan,” tegasnya. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.