Berbagi Berita Merangkai Cerita

Mutasi Diharapkan Ciptakan Percepatan Kerja Pemerintah

18

Mutasi pejabat Setda NTB

Mataram, Ds-Sekretaris Daerah, HL Gita Ariadi, berharap para pejabat yang dilantik mampu melakukan percepatan kerja pemerintah dan memiliki respon cepat menuntaskan masalah.

“Karena ini masa yang tidak biasa. Pimpinan bekerja juga tak kenal waktu. Oleh karena itu manfaatkan teknologi yang ada merespon pada kesempatan pertama”, ujar Miq Gita di Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur, Jumat (06/08).

Kepada 281 pejabat yang terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrasi dan para kepala sekolah se NTB tersebut, Sekda mengingatkan situasi pandemi yang mengharuskan kinerja birokrasi ekstra dalam pelayanan masyarakat.

Mereka adalah, Muslim, ST, MT sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Dr Nursalim, SSos, MM sebagai Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi NTB
serta HA Aziz, SH, MH, H Wirawan, S, Si, M, Drs H Sahnan, M Pd, sebagai staf ahli Gubernur dan sejumlah pejabat administrasi.

Kepada para kepala sekolah yang baru dilantik secara virtual Sekda berpesan agar melaksanakan proses pembelajaran sesuai situasi kondisi kerawanan di wilayah masing masing.

“Tetap melaksanakan tugas mulia menggerakaan kegiatan belajar mengajar sesuai panduan pemerintah pusat dan daerah selama masa pandemi”, tutup Sekda. (jm)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.