Museum NTB Siap Ikuti Pameran Internasional di Jeddah

virtual zoom itu dalam rangka keikutsertaan Museum NTB sebagai peserta pameran Internasional

Mataram, DS. Museum Negeri NTB mengikuti rapat seleksi sebagai peserta pameran Internasional yang diselenggarakan oleh Islamic Arts Biennale Jeddah Saudi Arabia tahun 2025, Jumat (29/12/23).

Rapat yang digelar melalui virtual zoom itu dalam rangka keikutsertaan Museum NTB sebagai peserta pameran dengan tema Islam dan angka di acara Biennale Jeddah.

Rapat dihadiri oleh head kurator, Abdurrahman, registrar, Mara Al kurtubi, kurator bagian Asia Tenggara, Marika Sardar, dan kepala Museum NTB, Ahmad Nuralam, didampingi Kurator MAGNT, James Bennet.

Kepala Museum NTB, Ahmad Nuralam, S.H., M.H, menyampaikan keterlibatannya dalam memamerkan budaya NTB di acara Biennale Jeddah. Museum NTB siap untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Menurutnya, ada sekitar 10 sampai dengan 15 barang yang menunjukan kebudayaan lokal baik dari Lombok maupun Sumbawa yang tersimpan di Museum NTB.

Ia juga berharap agar dalam partisipasi pameran ini akan memberikan dampak terhadap minat masyarakat internasional untuk berkunjung ke NTB.md

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.