Berbagi Berita Merangkai Cerita

Muazim Siap jadi Ketua Tim Pemenangan Izzul di Pilkada Lobar 2018

0 9

MATARAM, DS – Dukungan kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lobar HM. Izzul Islam (HMI) untuk bertarung dalam Pilkada Lobar 2018  terus mengalir. Setelah sebelumnya DPW Partai Beringin Karya NTB memastikan dukungannya ke Ketua DPW Perindo NTB itu, kali ini Ketua DPW PAN NTB HM. Muazim Akbar SIP datang ke kediaman Izzul untuk memberikan dukungan.

Meski belum mendukung secara kepartaian, Muazzim mengaku siap menjadi ketua tim sukses pemenangan HM. Izzul Islam. “Pak Izzul kan kawan lama, saya mendukung pencalonannya secara pribadi. Saya siap menjadi ketua tim pemenangannya dalam Pilkada Lobar 2018,” ungkap HM. Muazzim Akbar saat dihubungi  melalui telpon selulernya.

Menurutnya, sosok Izzul yang memiliki segudang pengalaman politik hingga birokrasi lantaran sempat menjabat Wakil Bupati Lobar serta anggota DPR-RI. Pengalaman ini dirasa sangat tepat untuk memimpin dan mengembalikan kejayaan Gumi Patut Patuh Patju  lima tahun kedepan.

“Memimpin daerah itu butuh pengalaman dan jaringan yang luas. pak Izzul punya segala-galanya, khususnya jaringan untuk dapat membuat masyarakat Lobar bisa sejahtera kedepannya,” kata Muazzim.

Terkait dukungan PAN ke Izzul Islam. Muazzim mengakui tengah berproses di DPP. “Makanya saya datang ke pak Izzul untuk mengabarkan bahwasanya DPP PAN meminta beliau melengkapi persyaratan pendafataran Bacabup Lobar untuk diserahkan ke DPP. Saya ini diutus untuk membawa persyaratannya,” ujarnya.

Terpisah, HM. Izzul Islam mengaku kaget atas kunjungan Ketua DPW PAN NTB terkait keinginan DPP yang akan memberinya ruang untuk dicalonkan dalam Pilkada Lobar tahun 2018 mendatang.

“Prinsip parpol apapun akan saya terima. Tapi, jika melihat kuota persyaratan pencalonan, sebenarnya saya sudah melebihi persyaratan minimal, karena sudah ada PDIP, PKB dan PBB yang menyatakan komitmennya sejak awal. Tapi, saya atensi dan siapkan diri, manakala ada parpol yang akan masuk bergabung ke dalam poros perubahan Lobar,” tandas Izzul Islam.fahrul

Leave A Reply