Membangun Masyarakat Cerdas dan Berwawasan Luas

Moham-TGH Mujiburrahman Terima SK DPP Golkar

139

MATARAM, DS – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman (Harum), kini bisa bernapas lega. Itu menyusul DPP Golkar resmi memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Golkar untuk maju di Pilwali Mataram 2020.

Penerimaan SK yang diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada H. Mohan di Kantor DPP Golkar di Jakarta, mengakhiri manuver Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh yang berencana memasangkan anaknya Badrutama Ahda dengan Mohan

“Alhamdulillah sudah final, secara simbolis SK dukungan DPP Golkar sudah kami terima langsung dari pak ketum,” kata Mohan dalam pesan whatsappnya, Minggu (12/7) malam.

Menurut Mohan, SK dukungan DPP Partai Golkar ini kian istimewa lantaran pada hari yang sama, pasangannya 7yakni, TGH. Mujiburrahman tengah berulang tahun ke-51.

“Jadi, kado SK DPP ini selain memantapkan langkah paket Harum juga menjadi kado istimewa saya dan pak Tuan Guru Mujib yang merayakan hari lahirnya,” ujarnya. “Saya dan DPD II Golkar Mataram solid berjuang tanpa harus dikocok ulang atau lain sebagainya,” ucapnya.

Mohan menuturkan, bermodal sembilan kursi di DPRD Kota Mataram, Partai Golkar sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan Harum di Pilkada. Kendati demikian, dirinya masih tetap terbuka membangun koalisi dengan partai politik lainnya.

“Kendati sudah memenuhi syarat, kita tetap membuka diri berkoalisi dengan parpol lainnya yang memiliki tekad yang sama membangun Kota Mataram,” tandasnya. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.