BSK Samawa

Mobil Pick Up Pengangkut Penumpang 10 Orang di Lotim Nyungsep Parit

Sebuah mobil Pick up dengan nomor polisi DR 9289 YZ yang dikemudikan Lalu Sukardar (45) mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan nyungsep parit di jalan pedesaan Desa Bungtiang,Kecamatan Sakra Barat,Kabupaten Lombok Timur, Minggu (19|5) sekitar pukul 08.30 wita.

Mobil Pick up jenis Suzuki membawa penumpang sebanyak 10 orang tersebut terlebih dahulu menabrak batu saat berpapasan dengan mobil lainnya. Akibatnya, sejumlah penumpang mengalami luka-luka. Korban dibawa ke klinik Hasanah dan RSUD dr.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kronologis Laka lantas tersebut, sebelum terjadi Laka lantas mobil pick up yang membawa penumpang sebanyak 10 orang tersebut datang dari arah Desa Bungtiang menuju arah Desa Pengkelak Emas. Setibanya di TKP mobil berpapasan dengan mobil lainnya.

Mobil korban yang melaju dengan kenceng menabrak batu yang ada di pinggir jalan sehingga mengakibatkan mobil oleng dan akhirnya jatuh ke parit.

Warga yang melihat kejadian langsung berhamburan membantu korban yang mengalami luka-luka.

Kapolsek Sakbar melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas tunggal yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sakra Barat. 

“Penumpang ada yang mengalami luka-luka akibat Laka lantas tersebut,” tegasnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.