Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 12 Mei 2022 16:30 WITA ·

Mimpi Besar Anak NTB, Itu Harapan Gubernur


					Bang Zul saat mengisi wawancara podcast bersama youtuber Ahmad Yani. kmf Perbesar

Bang Zul saat mengisi wawancara podcast bersama youtuber Ahmad Yani. kmf

Mataram,DS-Beasiswa NTB tidak mewajibkan para penerimanya untuk kembali mengabdi ke daerah. Program unggulan Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah memberikan kebebasan bagi para penerimanya untuk berkarir di manapun mereka berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Para penerimanya pun sukses membuktikan keberhasilan mereka. Dengan berbagai prestasi dan menjabat di berbagai organisasi nasional dan internasional. Membuat anak NTB tak asing lagi menjadi publik figur dengan berbagai prestasi Gemilangnya.

Hal tersebut yang menjadi cita-cita besar Bang Zul, sapaan Gubernur, yang terus diperjuangkannya melalui program Beasiswa NTB selama masa jabatannya.

“Saya ingin buat anak Nusa Tenggara Barat ini punya mimpi besar, bukan norak tapi wajar,” tutur Bang Zul saat mengisi wawancara podcast bersama youtuber Ahmad Yani di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (12/5).

Menurut Gubernur dengan gelar Doktor Ekonomi Industri tersebut, kini anak NTB sudah biasa berkiprah di kancah Nasional hingga Internasional. Hal tersebut membuktikan jika anak daerah diberi kesempatan, waktu, dan treatment yang pas maka anak NTB akan mampu menunjukan taringnya.

“Saya melihat SDM NTB itu sangat berbakat. Kita sudah buktikan dengan treatment yang pas anak NTB pasti bisa,” pungkas Gbernur yang Pernah Ketua BEM UI ini.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Enam Lterasi Dasar yang Harus Diterapkan untuk Anak

25 September 2022 - 09:35 WITA

Pemprov NTB Siap Jalin Kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta

16 September 2022 - 07:47 WITA

Ini Kata Gubernur pada Kuliah Umum Doktor Hasto Kristiyanto

16 September 2022 - 07:43 WITA

Gunakan Digitalisasi untuk Ilmu Pengetahuan dan Ekonomi

11 September 2022 - 09:53 WITA

Kata Wagub NTB, i Ponpes Santri Dapat Ilmu Lebih

11 September 2022 - 05:56 WITA

Gubernur NTB : STIE Bima Banyak Lahirkan Orang Hebat

10 September 2022 - 09:58 WITA

Trending di Pendidikan