A place where you need to follow for what happening in world cup

Menkeu Sri Sebut Annual Meeting IMF-World Bank 2018 di Bali akan Berdampak ke Lombok

0 19

MATARAM, DS – Penyelenggaraan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 di Provinsi Bali bisa memberikan dampak bagi wilayah lain. Terutama Lombok yang berada di sebelah Bali lantaran memiliki aneka destinasi yang tidak kalah indahnya.

“Annual meeting dibarapkan ini bisa mendapatkan manfaat bagi daerah-daerah lain, terutama ini Mandalika yang paling dekat dengan Bali,” ujar Menteri Keuangan Sri Mulyani saat meninjau KEK Mandalika, Kamis petang (1/3).

Menurutnya, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah diharapkan dapat menyambut kehadiran para peserta Annual Meeting IMF-World Bank yang diselenggarakan di Bali. Oleh karena itu, ia perlu meninjau kawasan tersebut.

Sri menuturkan, jika Mandalika merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi prioritas pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Sri menilai, penyelengaraan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 bisa meningkatkan promosi wisata KEK Mandalika.

Oleh karena itu, ia meminta, pengelola KEK Mandalika, yakni PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk mempersiapkan sebaik mungkin terutama menyangkut infrakstruktur jalan. Agar memberi kemudahan akses bagi para pengunjung.

“Kita berharap bisa membuat banyak sekali pengunjung atau peserta Annual Meeting untuk merencanakan apakah mereka akan tinggal lebih lama, setelah atau sebelum,” tandas Sri Mulyani.fahrul

Leave A Reply

Lewat ke baris perkakas