Melalui RSUD NTB Gubernur dan Wagub Ikhtiarkan Pelayanan Kesehatan Terbaik

dr.Jack bersaam tim medis.kmf

Mataram,DS- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di bawah kepemimpinan Bang Zul dan Umi Rohmi berikhtiar memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dibuktikan berhasilnya operasi pemasangan permanen pacemaker atau alat pacu jantung permanen pada anak usia 2,5 tahun (NK) dari KLU yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB pada Rabu pukul 10:00 wita.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH., dalam Konferensi Pers mengatakan dirinya sudah diamanahkan oleh Gubernur Bang Zul dan Wakil Gubernur Umi Rohmi untuk terus melakukan inovasi sehingga kedepan kasus-kasus jantung khusus anak tidak melakukan rujuk ke daerah lain.

“Saya selaku direktur Rumah sakit ini diamanahkan Gubernur dan wakil Gubernur NTB, untuk terus berinovasi dan Jangan sedikit-dikit merujuk,” Ujar dr. Jack.

Selain itu, ditambahkan dr. Jack, RSUD Provinsi NTB hadir membersamai masyarakat yang membutuhkan pertolongan karena RSUD Provinsi berkewajiban memberikan pertolongan kepada masyarakat agar semua masyarakat NTB sehat.

“RSUD Provinsi NTB hadir membersamai masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” Ucap dr. Jack Sapaan akrab direktur RSUD Provinsi NTB tersebut seraya berharap RSUD Provinsi dapat melakukan hal-hal yang terbaru dan pertama kali seperti dengan kasus operasi pemasangan pacu jantung pada anak yang sukses dilakukan di RSUD Provinsi tersebut.

“Saya berharap RSUD Provinsi dapat melalukan hal-hal yang terbaru dan pertama kali begitu juga dengan kasus pagi ini” Tutup dr. Jack.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.