A place where you need to follow for what happening in world cup

Medali NTB Bertambah jadi 15 di PON Papua, Dian Ekayanti Tercepat Nomor 3.000 Meter Halang Rintang

29

FOTO. Dian Ekayanti (tengah), atlet atletik NTB di nomor lari 3.000 meter halang rintang (tengah) saat berhasil meraih medali emas. (FOTO. KONI NTB/DS).

MATARAM, DS – Atlet atletik andalan NTB, Dian Ekayanti, berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Provinsi NTB di nomor lari 3.000 meter halang rintang, Kamis (14/10). Dengan raihan tersrbut, Dian tercatat mampu berkontribusi memberikan medali emas ke-15 di PON Papua XX bagi Provinsi NTB.

“Alhamdulillah, dengan catatan waktunya 10.33 menit. Ini merupakan medali kedua yang disumbangkan Dian untuk NTB. Sebelumnya Dian menyumbang medali perak pada lari 1.500 meter putri,” ujar Ketua Kontingen NTB di PON Papua, Mori Hanafi melalui telpon selulernya, Kamis Petang (14/10).

Wakil Ketua DPRD NTB itu mengatakan dengan raihan medali emas yang disumbangkan Cabor atletik. Tentunya, tinggal dua emas lagi yang bisa diwujudkan untuk mencapai target 17 emas pada PON Papua ini.

“Kita masih berharap dari cabor renang dan lari estafet 4×400 meter putra dengan atlet Arif, Zaky, Andrian, Ridwan dan Mahdin,” kata Mori Hanafi

Hingga pukul 16.00 WITA, tercatat Kontingen NTB sudah meraup 15 emas, 10 perak dan 12 perunggu. RUL

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas