BSK Samawa

Mayjen TNI Farid Makruf Puji Keberhasilan Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto

Mayjen TNI Farid Makruf

Surabaya,DS- Prosesi serah terima jabatan di lingkungan Kogartap III/Surabaya, mulai bergulir. Setelah sebelumnya dijabat Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. kini kursi kepemimpinan Kaskogartap III/Surabaya secara resmi diemban oleh Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E.

Prosesi pergantian yang berlangsung pada Selasa (21/02/2023) tersebut, dipimpin langsung oleh Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

“Saya berterima kasih pada Brigjen TNI Harry. Karena selama pelaksanaan tugasnya, sudah dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Mayjen TNI Farid Makruf.

Selama mengemban tugas sebagai Kaskogartap, Mayjen TNI Farid menyebut jika Brigjen TNI Harry telah membuat berbagai terobosan soal sinergitas hingga menekan terjadinya pelanggaran di lingkungan TNI, khususnya di wilayah Kogartap III/Surabaya.

“Terobosan, antara lain bisa mendapatkan hibah lahan dari Pemda Madiun dan Banyuwangi untuk pangkalan Sub Kogartap di wilayah tersebut. Ini menunjukkan kedekatan antara TNI dengan pihak Pemda. Ketertiban prajurit sudah cukup bagus,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, selain Pejabat Utama di lingkungan Makogartap III/Surabaya, prosesi Sertijab tersebut juga turut dihadiri oleh Asops Kasdam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Aster Kasdam V/Brawijaya, Danpomdam V/Brawijaya dan Dandenmadam V/Brawijaya.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.