Berbagi Berita Merangkai Cerita

Mayat Nenek 78 Tahun Ditemukan di Persawahan

12

Petugas mengangkut jenazah korban

SELONG, DS – Warga Lingkungan Muhajirin, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu areal persawahan milik warga, sekitar pukul 10.30 Wita, Selasa (12/01).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik sawah, Mustawan (48). Ia yang keluar untuk mengontrol tanaman padi miliknya dikagetkan dengan adanya mayat yang menindih jaring padinya.

“Mayat dalam posisi tidur terlentang menghadap atas,” tutur Kapolsek Selong, Iptu I Gede Dewa Wija Astawa.

Mustawan kemudian memberitahukan hal ini kepada warga yang berada disekitar lokasi. Untuk kemudian menghubungi keluarga korban.

Identitas korban diketahui bernama Inaq Raehanun (78), warga Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia.

Berdasarkan keterangan anak korban diketahui bahwa almarhumah yang sudah mengalami gangguan ingatan telah enam kali meninggalkan rumah.

“Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal, korban meninggalkan rumah sejak Senin kemarin,” terang Dewa.

Pihak keluargapun telah melakukan pencarian terhadap korban. Namun sayangnya, ditemukan pada hari ini dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim Inafis Polres Lombok Timur, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menolak dilakukannya autopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah. Dd

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.