BSK Samawa

May Day, Polresta Mataram Serahkan Tumpeng kepada Serikat Pekerja Kota Mataram

Pemotongan tumpeng serangkaian Hari Buruh

Mataram,DS – Dalam rangka memeringati May Day Hari Buruh Internasional Tahun 2023, Polresta Mataram Polda NTB didampingi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) menyerahkan tumpeng kepada Serikat Pekerja dan Buruh Kota Mataram bertempat di Aula Disnakertrans Provinsi NTB. Senin (01/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisnakertrans Prov. NTB, Gede Putu Ariyadi, Kapolresta Mataram diwakili Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, Kasat Intelkam Polresta Mataram, Kompol Hatta SIP, Ketua DPD KSPSI Prov. NTB Drs. Yustinus Abrur, Made Sudiarsa selaku Ketua DPC KSPSI Kota, Ketua DPD KSPN Kota Mataram Taufik Rido Al Jauhari dan perwakilan pekerja serta buruh yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kadisnakertrans NTB menyampaikan bahwa dalam rangkaian May Day, telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan bersama-sama dengan Serikat Pekerja/Buruh yang akan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi untuk dapat membahas kendala/persoalan yang dihadapi oleh buruh.

Sementara itu, Kapolresta Mataram yang diwakili oleh Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP menyampaikan permintaan maaf tidak dapat hadir berhubung ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan dan di wakilkan kepada kami.

“Penyerahan tumpeng ini sebagai bentuk apresiasi dari Kepolisian Polresta Mataram kepada serikat pekerja atau buruh yang telah memperjuangkan nasib para pekerja maupun buruh,” kata Kompol Hatta. “Hari ini terdapat 2 rencana aksi dari rekan-rekan OKP terkait momentum May Day, dengan adanya hal tersebut pihak Kepolisian tetap akan melaksanakan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya

Kegiatan yang penuh kebersamaan itu diwarnai penyerahan tumpeng secara simbolis oleh Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polresta Mataram kepada perwakilan serikat pekerja, Made Sudiarsa selaku Ketua DPC KSPSI Kota Mataram dan Ketua DPD KSPN Kota Mataram.hm

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.