BSK Samawa

Mau Umrah Gratis? Yuk Perbanyak Transaksi di Mobile Banking NTB Syariah

Selong, DS- Bank NTB Syariah akan memberikan penghargaan ke nasabahnya yang aktif melakukan transaksi menggunakan aplikasi Mobile Banking Bank NTB Syariah. Hadiahnya, berupa umrah gratis untuk 60 nasabah yang melakukan transaksi selama periode 2024.

Syaratnya, para nasabah sudah mengunduh aplikasi mobile banking NTB Syariah dan semakin banyak melakukan transaksi semakin banyak peluang mendapat hadiah umrah gratis.

“Semua transaksi yang ada biayanya akan mendapatkan poin. Setiap 3 transaksi dapat satu poin dan bisa dilihat langsung di mobile banking”,terang Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Masbagik, Ahmad Rizqon Sani di acara Literasi Keuangan Syariah bersama Forum Jurnalis Lombok Timur, Selasa (14/05/2024).

” Semakin banyak poin, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah umrah gratis”, sambungnya.

Tahap pertama, kata Rizqon, 30 pemenang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah pada pertengahan tahun dan 30 pemenang lagi akan diberangkatkan pada akhir tahun 2024. “30 pemenang akan diberangkatkan sekitar Juni dan Juli ini, 30 berikutnya akan diberangkatkan bulan Desember nanti”, imbuhnya.

Program umrah gratis bagi nasabah ini merupakan bentuk apresiasi Bank NTB Syariah kepada nasabah yang mendukung peningkatan penggunaan layanan Mobile Banking sekaligus
meningkatkan penggunaan layanan transaksi digital Bank NTB Syariah pada tahun 2024.

Mobile banking NTB Syariah sendiri merupakan layanan digital untuk memudahkan para nasabah melakukan transaksi keuangan dengan beragam fitur pendukung mulai bayar tagihan, beli token listrik, bayar tagihan air PDAM, beli pulsa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.