Berbagi Berita Merangkai Cerita

Masyarakat Batujai Tumpah Sambut Selly

0 5

MATARAM, DS – Banyaknya dukungan terhadap Kadis Perdagangan NTB Hj. Putu Selly Andayani MSi yang bakal maju menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) NTB berdampingingan dengan Bacagub H. Ali Bin Dachlan dalam Pilkada tahun 2018, bukti masyarakat NTB rindu sosok pemimpin yang dikenal pekerja keras, tegas dan dekat dengan rakyat.

“Saya merasakan getaran dan atmosfir yang sangat kuat, itu faktanya. Saya tidak menutupi perasaan dan hati nurani teman-teman yang menilai ibu Selly lebih banyak kemiripan dengan Ibu Risma. Anti korupsi, pekerja keras , jujur, tegas dan dekat dengan rakyat,” kata Sekretaris DPC PDIP Kota Mataram, Nyanyu Ernawati menjawab wartawan, Kamis (14/9) malam.

Nyanyu yang ikut mendampingi silaturrahmi Bacawagub Selly ke desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis sore hingga malam,  mengaku munculnya beragam kreativitas masyarakat untuk menjadi relawan pendukung Selly di Pilgub NTB kali ini, lebih dikarenakan kiprah istri Ketua DPD PDIP NTB itu saat menjabat pelaksana tugas Walikota Mataram pada tahun 2015 lalu. Selain itu, penghargaan bergensi Nasional selama menjabat birokrasi di lingkup pemprov NTB yang dinilai bersih dan tegas juga sangat menjadi perhatian masyarakat selama ini.

“Bayangkan saja, setahun di Kota Mataram, sudah banyak perubahan yang beliau (Selly) lakukan. Diantaranya, meningkatkan kesejahteraan pada pasukan kuning, honor daerah sesuai UMR. Sementara, khusus PNS, sejak ada Bu Selly, TKD PNS Mataram meningkat nilainya. Prestasi ini belum termasuk, kegiatan gotong royong bersama warga, TNI dan aparat lainnya guna membersihkan saluran drainase di wilayah Kota Mataram,” ungkap Nyanyu.

Untuk itu, dukungan yang diberikan “Laskar Ali-Selly” yang kebanyakan ibu-ibu dan anak muda di Batujai melalui upaya siap memenangkan pasangan Ali-Selly dalam Pilkada dengan diwujudkan adanya surat dukungan, sangat diatensi pihaknya.

“Dukungan ini menjadi spirit kami untuk kian optimis menatap Pilkada Gubernur tahun 2018,” kata Nyanyu Ernawati.fahrul

Leave A Reply