Berbagi Berita Merangkai Cerita

Maraqit Ta’limat Dukung Ali BD untuk NTB 1

0 9

SELONG,DS-Untuk kesekian kalinya, Yayasan Maraqit Ta’limat di bawah pimpinan TGH. Hazmi Hamzar menegaskan arah pilihannya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan mendukung Ali BD sebagai calon gubernur pengganti TGH. M. Zainul Majdi yang akan berakhir masa jabatannya pada 2018 mendatang.

Bertempat di Pondok Pesantrennya di Mamben Kecamatan Wanasaba dalam acara peringatan hari ulang tahun Yayasan Maraqit Ta’limat ke-65 yang dilaksanakan pada Minggu (23/4), Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Maraqit Ta’limat, TGH. Hazmi Hamzar, menegaskan bahwa segenap jama’ah Maraqit Ta’limat siap mendukung pencalonan Ali BD sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Di hadapan puluhan ribu jama’ahnya yang memadati kawasan pesantren yang menjadi tempat acara peringatan hari ulang tahun yayasan ke-65, TGH Hazmi Hamzar meminta seluruh jama’ahnya untuk mendukung dan memilih Ali BD sebagai Gubernur NTB. Sebab, selain merupakan putra daerah Lombok Timur, sosok Ali BD dinilainya sebagai figur yang selalu memberikan perhatian yang cukup besar bagi yayasan.

“Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan alias Ali BD sangat baik. Beliau selalu memperhatikan yayasan. Beliau sering mengunjungi pondok pesantren kita. Karena itulah, mari kita dukung beliau agar dapat menjadi Gubernur NTB menggantikan Tuan Guru Bajang alias TGB,” ungkapnya di hadapan seluruh jama’ah Maraqit Ta’limat yang datang dari berbagai desa di wilayah Lombok Timur ini.

Dukungan dari Yayasan Maraqit Ta’limat ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Ali BD yang digadang-gadang akan maju dalam pilkada Provinsi NTB melalui jalur independen itu. Sebab, Yayasan Maraqit Ta’limat diketahui memiliki jama’ah yang cukup besar dengan tingkat soliditas yang tinggi yang dibuktikan dengan berkali-kalinya berhasil mendudukkan pimpinan yayasan sebagai anggota DPRD Provinsi NTB. KRISMA AG

Leave A Reply