Menu

Mode Gelap

Politik · 25 Apr 2017 18:32 WITA ·

Maraqit Ta’limat Dukung Ali BD untuk NTB 1


					Ali BD bersama TGH. Hazmi Hamzar Perbesar

Ali BD bersama TGH. Hazmi Hamzar

SELONG,DS-Untuk kesekian kalinya, Yayasan Maraqit Ta’limat di bawah pimpinan TGH. Hazmi Hamzar menegaskan arah pilihannya dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan mendukung Ali BD sebagai calon gubernur pengganti TGH. M. Zainul Majdi yang akan berakhir masa jabatannya pada 2018 mendatang.

Bertempat di Pondok Pesantrennya di Mamben Kecamatan Wanasaba dalam acara peringatan hari ulang tahun Yayasan Maraqit Ta’limat ke-65 yang dilaksanakan pada Minggu (23/4), Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Maraqit Ta’limat, TGH. Hazmi Hamzar, menegaskan bahwa segenap jama’ah Maraqit Ta’limat siap mendukung pencalonan Ali BD sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Di hadapan puluhan ribu jama’ahnya yang memadati kawasan pesantren yang menjadi tempat acara peringatan hari ulang tahun yayasan ke-65, TGH Hazmi Hamzar meminta seluruh jama’ahnya untuk mendukung dan memilih Ali BD sebagai Gubernur NTB. Sebab, selain merupakan putra daerah Lombok Timur, sosok Ali BD dinilainya sebagai figur yang selalu memberikan perhatian yang cukup besar bagi yayasan.

“Bupati Lombok Timur, HM. Ali Bin Dachlan alias Ali BD sangat baik. Beliau selalu memperhatikan yayasan. Beliau sering mengunjungi pondok pesantren kita. Karena itulah, mari kita dukung beliau agar dapat menjadi Gubernur NTB menggantikan Tuan Guru Bajang alias TGB,” ungkapnya di hadapan seluruh jama’ah Maraqit Ta’limat yang datang dari berbagai desa di wilayah Lombok Timur ini.

Dukungan dari Yayasan Maraqit Ta’limat ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Ali BD yang digadang-gadang akan maju dalam pilkada Provinsi NTB melalui jalur independen itu. Sebab, Yayasan Maraqit Ta’limat diketahui memiliki jama’ah yang cukup besar dengan tingkat soliditas yang tinggi yang dibuktikan dengan berkali-kalinya berhasil mendudukkan pimpinan yayasan sebagai anggota DPRD Provinsi NTB. KRISMA AG

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Soal Pelayanan Mudik 2022, Puan Maharani Apresiasi Kerja Pemerintah dan TNI-Polri

17 Mei 2022 - 17:11 WITA

Isu Caleg Impor, Mik Sudi : Masyarakat Sudah Cerdas Pilih Wakil Terbukti Kerjanya

17 Mei 2022 - 07:03 WITA

Puan: Waisak Momentum Refleksikan Pentingnya Saling Membantu dan Menjaga Kerukunan

16 Mei 2022 - 17:47 WITA

Penuhi Kriteria Pemimpin, Masinton : Mbak Puan Ditempa Sejarah dan Waktu Sejak Remaja

16 Mei 2022 - 17:44 WITA

PDIP NTB ubah mindset Memakmurkan Masjid dengan Menanam Pohon Buah Produktif

12 Mei 2022 - 16:14 WITA

Masuk Lima Gubernur Berpotensi Maju Pilpres 2024, Miliki Kendaraan PKS, Pangi : Peluang Zulkiefimansyah Terbuka Lebar

10 Mei 2022 - 16:55 WITA

Trending di Politik