Berbagi Berita Merangkai Cerita

Mall Transmart Carrefour Mataram Dibanjiri Pengunjung

0 31

MATARAM, DS – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Mataram diserbu ratusan masyarakat dari berbagai daerah pada H+3 Idul fitri 1438 H, Rabu (28/6). Meski demikian, dari empat pasar modern yang kini beroperasi di ibukota provinsi NTB, mulai Mataram Mall, Lombok Epicentrium Mall, Giant dan terbaru Transmart Carrefour Mataram, justru nama terakhir milik pengusaha kondang Nasional Chairul Tanjung, yang dipadati ribuan pengunjung.

Hal itu menyusul, pusat perbelanjaan yang terletak di depan Polsek Cakranegara serta baru dilaunching pada Jumat (23/6) lalu itu, merupakan satu-satunya lokasi belanja yang menyajikan permainan lengkap untuk anak-anak di Kota Mataram.

Pantauan wartawan di Trans Studio Mini yang terletak di lantai tiga, ribuan pengunjung rela antri dari pagi, hanya sekadar menikmati permainan roller coasternya. Selain itu, CGV Cinemas yang menyajikan berbagai pemutaran judul film juga terlihat ramai dikunjungi masyarakat.

Bahkan, antrian di area parkir mulai mengular terjadi sekitar pukul 09.00Wita. Andrian, mengatakan ia memanfaatkan libur lebaran untuk jalan-jalan bersama keluarganya.

“Saya datang bersama istri dan 3 anak untuk berbelanja. Tapi, memang anak-anak pingin banget merasakan sensasi bermain roller coasternya yang memang baru pertama berada di Lombok,”kata pria asal Lombok Tengah ini.

Hingga berita ini diturunkan, situasi menuju kawasan itu macet total, bahkan aparat kepolisian sampai menutup akses ke lampu merah di depan Polsek Cakranegara. fahrul

Leave A Reply