Berbagi Berita Merangkai Cerita

Makmur-Ahda Daftar ke KPU Mataram

194

MATARAM, DS – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram, HL Makmur Said-H Badruttamam Ahda (Muda) mendaftarkan diri ke kantor KPU Mataram di jalan Lingkar Selatan, Jumat siang (4/9).

Paslon yang diusung koalisi Gerindra, PKPI dan PKB itu, datang ke KPU Mataram diantar ribuan relawanya.

Dalam sambutannya, HL. Makmur Said mengajak masyarakat bersinergi mewujudkan Mataram Mentereng dengan harapan, cita-cita dan keinginan yang sama membangun Mataram.

“Kita berkumpul di tempat ini bukan sekedar untuk mengantarkan Makmur Ahda ke KPU, tapi kita berkumpul dengan harapan yang sama, cita-cita yang sama, dan keninginan  yang sama melanjutkan dan mewujudkan kota  Mataram yang lebih maju, religius, berbudaya dan siaga menuju Mataram Mentereng,” ujar Makmur.

Mantan Sekda Mataram itu, mengajak pendukung dan masyarakat mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh KPU.

“Kami mengajak semua relawan dan simpatisan agar tetap tertib dan santun dengan tetap memperhatikan protokol covid, dan tetap menjaga jarak,” kata Makmur.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Mataram, H Badruttamam Ahda yang merupakan putra Wali Kota Ahyar Abduh meyakini dengan niat baik, Kota Mataram akan segera Mentereng.

“Kami pasangan Muda berdoa agar  pilkada lancar dan baik, Insya Alloh dengan niat yang baik, cara yang baik serta tujuan yang baik kami bersama masyarakat mampu mewujudkan Mataram Mentereng, dengan momentum ini kami siap mengikuti Pilkada,” tandas Badruttamam. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.