Lumpuh 10 Tahun, Gubernur NTB Berikan Kursi Roda untuk Ibu Mawar

Foto : Ibu Mawar menerima bantuan kursi roda. kmf

Mataram,DS— Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kursi roda kepada Ibu IQ Mawar, warga Desa Mamben Daya, Kabupaten Lombok Timur. Kursi roda tersebut diberikan Gubernur Bang Zul setelah akun FB Sopian Sauri melaporkan kondisi bu Mawar melalui kanal NTB Care.

Diketahui, Ibu IQ Mawar mengalami kelumpuhan selama kurang lebih 10 tahun. Berkat laporan dari Sopian Sauri, aduan tersebut dengan cepat ditindaklanjuti oleh tim NTB Care kepada stakeholder terkait untuk diselesaikan bersama Pemda.

Semakin gercepnya NTB Care dalam menindaklanjuti berbagai aduan dan permasalahan dari masyarakat mendapatkan apresiasi dari Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc. Apresiasi tersebut diberikan kepada Tim NTB Care yang ditindak lanjuti oleh Pekerja sosial dan pejabat yang membidangi di dinas sosial.

“NTB Care kita luar biasa. Tak kenal lelah berjibaku membantu masyarakat kita yang memerlukan bantuan,” ungkap Gubernur, Kamis (24/03).

NTB Care sendiri merupakan kanal pengaduan yang dapat memudahkan masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan dan kondisi lingkungan di sekitarnya kepada pemerintah. Aduan-adunan tersebut dapat dilaporkan melalui aplikasi NTB Care dan sosial medianya, seperti Facebook.

Keberadaan NTB Care sebagai mata dan telinga Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dengan cepat dapat menangkap, memahami dan merespon berbagai aduan masyarakat secara langsung. Sehingga pemerintah daerah dan para stakeholders terkait dapat dengan mudah mengetahui kondisi warganya, dan segera tanggap menyelesaikan pengaduan yang disampaikan.kmf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.