Lepas Hery Indra, Pj Bupati Sambut Kapolres AKBP Hariyanto

Pisah sambut Kapolres Lotim

Selong, DS- Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menggelar pisah sambut di Pendopo Bupati pada Sabtu (23/12). Selain Pj. Bupati dan Pj. Sekda Lombok Timur, acara tersebut juga dihadiri Forkopimda, Pimpinan OPD, dan pejabat lingkup Polres Lombok Timur, disamping sejumlah tokoh masyarakat.

Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sinergisitas yang telah terbangun dengan Hery Indra Cahyono yang akan bertugas sebagai Kepala bagian Pengendalian personil (Kabagdalpers) Biro SDM Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain di bidang keamanan, besama Kapolres, Lombok Timur berhasil dalam upaya penanganan inflasi, khususnya yang disebabkan komoditas hortikultura bawang putih. Pj. Bupati secara khusus juga menyampaikan terima kasih kepada Ny. Devieta Hery Indra Cahyono yang telah mendukung perkembangan dan kemajuan UMKM Lombok Timur, khususnya industri tenun.

Sedangkan kepada AKBP Hariyanto yang menggantikan, Pj. Bupati berharap sinergisitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan. AKBP Hariyanto sebelumnya menjabat Kapolres Bima.

Hery Indra selain berpamitan juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakatnya Lombok Timur yang solid menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tidak saja kepada Pemda, Indra juga menyampaikan apresiasi kepada Tuan Guru, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, termasuk media yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Lombok Timur.

Kapolres AKBP Hariyanto dalam kata perkenalannya menceritakan sekelumit riwayat penugasan yang sebagian besar merupakan daerah konflik. Penugasan di Lombok Timur disebutnya sebagai daerah idaman dari segala aspek. Karena itu ia berharap dapat diterima oleh Pemda dan seluruh elemen masyarakat seraya meminta untuk diingatkan jika melakukan kesalah.hmlt

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.