BSK Samawa

Lenek Menerima Cap Istimewa dari Bupati Lotim

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengunjungi masjid besar Qiblatul Mustaqim, Kecamatan Lenek

Selong,DS-Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengunjungi masjid besar Qiblatul Mustaqim, Kecamatan Lenek, serangkaian Safari Ramadhan tahun 1444 Hijriah, Rabu 5 April.

Bupati yang didampingi sejumlah kepala OPD seperti Kepala Bapenda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan serta Kadis Pertanian mengapresiasi perkembangan Kecamatan Lenek yang baru berusia 5 tahun.

Ia mengakui keistimewaan dan kekompakan masyarakat Lenek dengan banyak prestasi yang diraih desa-desa yang ada di sana. Bupati berharap ke depan semakin banyak prestasi yang diraih dan mengejar kecamatan lainnya yang sudah lebih dahulu ada.

Kepada masyarakat yang hadir di masjid Qiblatul Mustaqim Bupati memaparkan sejumlah upaya yang telah dilaksanakan Pemda untuk membangun daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat diantaranya perbaikan dan pembangunan jalan panjang jalan di Lombok Timur.

“Panjang jalan di Lombok Timur, jalan kabupaten 1.018 km baru 18% yang bisa di perbaiki,” akunnya. Sedangkan jalan yang belum berhasil dieksekusi antaranya ada di Lenek.

Hal tersebut disebabkan keterbatasan anggaran. Dalam kurun 4 tahun terakhir anggaran terserap untuk penanganan bencana baik bencana alam gempa bumi maupun bencana non alam seperti covid-19.

Namun demikian, Bupati berharap sejumlah program masih dapat dituntaskan sebelum 2023 terkhusus pada masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir September mendatang.

Sukiman puni menyampaikan permohonan maaf karena meskipun sudah banyak yang diperbuatnya, tidak sedikit pula yang masih belum dapat diwujudkan. Dia berharap apa yang telah diperbuat mendatangkan keberkahan dan apa yang direncanakan dapat diperkenalkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Hadir dalam kesempatan itu unsur Forkopimcam, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat . Pada kesempatan itu diserahkan pula sejumlah bantuan dari Baznas Lombok Timur.hmlt

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.