Berbagi Berita Merangkai Cerita

Latihan Penanggulan Bencana Sukses, Dandim KSB Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak

7

MATARAM, DS – Kegiatan latihan penanggulangan bencana alam yang dilaksanakan oleh Makodim 1628/Sumbawa Barat telah berjalan sukses. Dandim Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Czi Sunardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan berpartisipasi aktif

“Kami keluarga besar Kodim 1628/Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan supportnya dalam latihan Penanggulangan Bencana Alam sehingga berjalan aman dan lancar,” kata Dandim dalam pesan tertulisnya, Jumat (6/11).

Dandim juga mohon maaf jika selama kegiatan ada kekeliruan, kesalahan dan diskomunikasi. Ia berjanji bahwa akan terus berbenah dan mengevaluasinya, kegiatan ini menjadi pembelajaran untuk lebih baik kedepannya.

“Kami mohon maaf ada hal-hal yang kurang berkenan dan kesalahan prosedur dalam koordinsasi dan komunikasi. Sebagai perbaikan dan evaluasi kami kedepannya agar lebih baik dan maksimal dalam pengabdian kami kepada bangsa dan negara, khususnya di tanah Pariri Lema Bariri yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” ujarnya.

Latihan Posko II Penanggulangan Bencana Alam yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1628/Sumbawa Barat di buka langsung oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani pada Senin (2/11) lalu di Gedung Graha Fitra Kantor Bupati Sumbawa Barat. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.