BSK Samawa

Laka Maut, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil

Laka Lantas maut di Lotim

Selong,DS – Kecelakaan maut terjadi di jalan baru Kenek, tepatnya di Dusun Asmalang, Desa Lenek Lauk, Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 08.30 Wita. Insiden ini mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Oesman, mengungkapkan kecelakaan maut ini berawal dari mobil yang dikendarai kemudikan Ahmad Idris, warga Banjarsari Desa Aikmel Barat melaju dari arah selatan.

“Sesampainya di TKP dari berlawanan arah datang sepeda motor yang menikung tajam dan Pengendara Sepeda Motor (Korban) sedang berhenti disisi kanan jalan sehingga saat mobil menghindari Sepeda motor yang berjalan kemudian membanting stir ke kanan sehingga menabrak Korban yang sedang berhenti diatas motornya,” ungkapnya.

Akibatnya, ujar Nikolas, mobil menabrak pengendara motor atas nama Mustofa (45) hingga mengalami luka serius di bagian kepala, tangan dan dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka lecet dikaki sebelah kiri untuk penumpang mobil tidak ada mengalami cedera atau luka. Mobil ringsek ke baju jalan.

“Untuk penanganan lebih lanjut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lotim,” imbuhnya

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.