Berbagi Berita Merangkai Cerita

Kunjungan Presiden ke Lombok Tanpa Gangguan listrik, Kapolda NTB Apresiasi Kerja PLN

30

FOTO.Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal. (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Rangkaian kunjungan Presiden Republik Indonesia di Lombok telah berakhir. Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, dengan didukung oleh pasokan listrik yang andal.

Ditemui saat mengantar Presiden RI bertolak ke Sentani di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal, menyampaikan apresiasinya atas kinerja PLN mengamankan suplai listrik selama berjalannya acara.

“Semuanya bagus, tidak ada masalah. Saya yakin PLN akan terus memberikan pelayanan yang terbaik hingga World Superbike yang akan segera dilaksanakan, karena gelaran ini bukan hanya untuk kepentingan Nusa Tenggara Barat saja, tapi juga dunia,” ungkap Kapolda Iqbal, Sabtu (13/11).

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Kapolda NTB juga memberikan semangat kepada seluruh petugas PLN yang sedang menjaga keandalan listrik di lapangan.

“Semangat untuk sahabat PLN yang sedang bertugas. Mari terangi republik ini,” kata Iqbal.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB, Lasiran menyampaikan keandalan pasokan listrik selama Idemitsu Asia Talent Cup Award dan World Superbike 2021 ini menjadi prioritas PLN di tahun ini.

Mobilisasi peralatan seperti Uninterruptible Power Supply didatangkan dari Bali, NTT, Jawa Timur, Sumbawa dan Bima. Tak hanya itu, gen set sebagai back up juga telah disiapkan di Mandalika.

Dalam prosesnya, PLN terus bersinergi dengan stakeholder terkait, supaya seluruh proses berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kami. Ini merupakan komitmen PLN untuk menghadirkan layanan yang optimal untuk IATC dan WSBK,” ucap Lasiran.

Tak lupa Lasiran juga mohon doa dari seluruh masyarakat untuk keandalan listrik di NTB, khususnya menghadapi gelaran IATC dan WSBK 2021. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.