KONI Luncurkan Website Sistem Informasi Database Aktivitas Pengurus dan Atlet

HL.Makbul Maya

Selong,DS – Untuk memberikan informasi terkait kemajuan prestasi olahraga dan para atlit, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Timur meluncurkan Website sistem informasi database aktivitas pengurus serta atlit cabang olajraga.

“Selama ini kerap alami kesulitan terutama, terkaiat data atlit terutama by name by adress, sehingga webside ini dibuat,” ungkap ketua Umum KONI Lotim HL.Makbul Maya, dalam sambutanya pada peluncuran Webside KONI Lotim, Rabu (1/11).

Dengan adanya webside ini, masyarakat akan mudah mencari data, terkait atlit cabor beprestasi.

” keberadaan webside ini sangat di butuhkan oleh KONI Lotim, karena selama ini selalu mengalami kesulitan terkait data atlit secara manual,” katanya,

Dengan adanya Webside ini menurut Makbul, cabor tidak lagi membuat atau mengantar data secara manual, tetapi cukup melaui Sidakoni, lebih efektip dan efesien.

Dengan demikian kesulitan yang dialami KONI Lotim,selama ini tak terulang lagi dengan memanfaatkan teknologi informasi yang ada

Makbul juga berharap, dengan adanya Webside KONI Lotim ini. Cabor dapat memanfaatkan sebaik baiknya, apapun kegiatan cabor dapat ditampilkan dan disampaikan melalui Webside.

” dengan adanya webside inipun. masyarakat dapat mengetahui perkembangan prestasi para atlit cabang olahraga dari webside ini,” jelasnya.

Sementara itu perwakilan Dinas Kominfo dan persandian Lombok Timur Ahyak Mudin, mewakili Kepala Dinas ldalam sambutannya, juga berharap webside ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dalam memberikan informasi melalui SIDAKONI.

” Manfaatkan keberadaan SIDAKONI ini dengan baik, untuk.menyampaiakan prestasi para atlit cabor,” katanya,seraya meresmikan peluncuran Webside KONI Lotim.li

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.