A place where you need to follow for what happening in world cup

KONI dan Kodim Loteng Gelar Vaksinasi bagi Olahragawan dan Masyarakat Umum

13

Vaksinasi Covid-19 bagi atlet, pegiat olahraga (olahragawan) dan masyarakat umum di Loteng

Lombok Tengah,DS – Dalam rangka mendorong percepatan pencapaian “Herd Immunity” atau kekebalan komunal, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lombok Tengah, bersama dengan Kodim 1620/Loteng menggelar vaksinasi Covid-19 bagi atlet, pegiat olahraga (olahragawan) dan masyarakat umum.

Serbuan Vaksinasi yang berlangsung di Gedung Koni Jl. Rinjani No. 04 Praya, Lombok Tengah, Rabu (15/9/21). itu untuk membantu Program Pemerintah Daerah mencapai target 70 persen minimal masyarakat sudah divaksin hingga akhir tahun 2021.

Komandan Kodim (Dandim) 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, Koni bersama Kodim 1620/Loteng menggelar vaksinasi dosis pertama maupun kedua yang berlangsung di Gedung Koni Loteng tersebut, untuk para Olahragawan, dan masyarakat umum.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya Koni bersama Kodim 1620/Loteng dan instansi terkait lainnya untuk membantu pemerintah, baik Pemda maupun Pemerintah Pusat, untuk mempercepat peningkatan target persentase capaian vaksinasi masyarakat di wilayah Lombok Tengah,” ujar Dandim saat berada di Makodim.

Vaksinasi yang diadakah Koni bersama Kodim itu, menurut Dandim, terutama agar para atlet, maupun pecinta olahraga tidak sampai tertular Virus Corona.

“Saya berharap para atlet olahraga yang dimiliki Lombok Tengah tetap Prima dan tidak ada riwayat Covid-19, sehingga selalu siap menyukseskan perhelatan event-event olahraga,” harap Dandim.

“ini juga menjadi ikhtiar kita bersama untuk mengantisipasi jangan sampai masyarakat terpapar Covid-19,” ungkapnya.

Disamping itu, kesehatan dan keselamatan warga masyarakat juga merupakan target utama dalam pelaksanaan vaksinasi Vaksin Covid-19 ini.

Kiranya dengan dilakukan vaksinasi ini, dapat memberikan yang terbaik untuk semuanya, baik atlet dan para pecinta olahraga maupun segenap elemen masyarakat.hm

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

Lewat ke baris perkakas