Komunitas di Kota Mataram Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden

Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024. md

Mataram, DS-Ratusan simpatisan dari beberapa komunitas di Kota Mataram mendeklarasikan diri mendukung Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024. Acara deklarasi dukungan digelar di Taman Hiburan Rakyat Loang Baloq Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Senin (18/07/2022).

Ratusan pendukung tersebut terdiri dari Komunitas Perempuan Rawan Sosial, Komunitas Goes Indonesia Rider Club begitu sangat antusias saat menggelar acara deklarasi untuk mendukungan Gus Muhaimin.

Dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya senam bersama emak-emak, diskusi seremonial, yang kemudian diakhiri dengan pernyataan sikap dukungan untuk Gus Muhaimin dari seluruh simpatisan yang hadir di tempat tersebut.

Koordinator Komunitas Perempuan Rawan Sosial, Nurhayati, saat diwawancarai media terkait dengan alasannya mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden pada perhelatan pemilu 2024 mendatang dikarenakan Gus Muhaimin merupakan sosok yang tepat dan merakyat.

“Gus Muhaimin dimata saya sangat dekat dengan kaum perempuan, terutama kami emak-emak sangat perhatian serta kepeduliannya kepada anak-anak kami disekolah dengan program-programnya yang merakyat,” ungkapnya.

Sementara itu Komunitas Goes Indonesia Rider Club Lombok yang juga tidak kalah antusias saat mendeklaraskkan diri bersama komunitas yang lainnya. Tak luput dari wawancara media, terbukti saat ditanyai terkait sosok Gus Muhaimin yang menurut salah satu koordinator Goes, Mas Aris, ternyata sosok yang dikenal Gus Muhaimin diakuinya sangat berpengalaman di dunia politik

“Gus Muhaimin sudah malang melintang dikancah politik nasional, beliau juga pernah menjadi seorang menteri. Ia kerap kali muncul di media apalagi Gus Muhaimin juga merupakan salah satu Kader NU terbaik. Maka, beliau layak untuk kita dorong maju sebagai presiden 2024,” jelasnya.mf

Facebook Comments Box

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.