Berbagi Berita Merangkai Cerita

Kodim 1628/SB Terus Intensifkan Gencarkan Serbuan Vaksinasi di KSB

12

FOTO. Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan (kiri) saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang (FOTO. RUL/DS).

MATARAM, DS – Serbuan vaksin dalam rangka percepatan penanganan serta meminimalisir penyebaran Covid -19 masih terus dilakukan di seluruh Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, mengatakan percepatan vaksinasi harus dilakukan. Mengingat, pandemi Covid-19 masih melanda di semua wilayah dunia, termasuk di Provinsi NTB.

Pihaknya hingga kini, terus turun bersama para tokoh sekaligus sosialisasi manfaat vaksin bagi masyarakat. Salah satunya, memantau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Selasa (30/11).

“Kesempatan yang baik ini juga untuk memberikan semangat bagi anggota Batalyon Vaksin yang sedang melaksanakan vaksinasi serta mendampingi giat vaksin bersama Anggota Kodim 1628/SB, anggota Polres dan nakes,” ujar Mayor Dahlan melalui pesan WhatsAppnya.

Dahlan mengatakan, meskipun akhir pekan, namun vaksinasi harus terus digencarkan.

“Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat yang dengan kesadaran mengikuti jalannya serbuan vaksin kami ucapkan terimakasih dan apresiasi diharapkan bersama sama mendukung kelancaran demi suksesnya program vaksin,” jelas dia.

“Akselarasi vaksin salah satu upaya yang kita lakukan tekan lajut lonjakan covid 19, selain itu untuk capai target nasional akhir Desember 2021 diharapkan seluruh wilayah di Indonesia sudah mencapai 70 persen ke atas,” sambung Mayor Dahlan. RUL.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.